Kronologi Tessy Srimulat Ditangkap Hingga Mencoba Bunuh Diri

Tessy

Tessy Srimulat ditangkap polisi setelah diketahui mengonsumsi narkoba. Namun yang lebih mengejutkan lagi, Tessy sempat berusaha untuk bunuh diri, bagaimana kronologi kejadiannya?

Semua berawal dari laporan masyarakat pada Kamis (23/10) malam yang menyebutkan adanya perdagangan narkoba di kawasan tempat tinggal Tessy di kampung Makasar, Jakarta Timur. Saat itu juga pihak berwajib langsung menuju lokasi dan mengintai rumah target.

Dari rumah tersebut, keluar sebuah mobil Mercedes Benz silver yang ternyata menuju rumah di daerah Kampung Rawa Bugel, Bekasi. Polisi pun langsung melakukan penggerebekan dan menangkap Tessy yang tak lain adalah pengemudi mobil silver tadi.

Dari dalam mobil, polisi menemukan dua paket narkoba jenis shabu seberat 1,06 gram yang disembunyikan di jok belakang dalam kotak kacamata. Sementara itu, 2 rekan Tessy, PS dan AJ, ikut ditangkap beserta barang bukti berupa alat isap.

Polisi kemudian memutuskan untuk ikut menggeledah rumah Tessy dan langsung menemukan alat isap. Saat itulah Tessy meminta izin untuk ke kamar mandi. Tanpa sepengetahuan polisi, Tessy rupanya meminum cairan pembersih sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sampai saat ini Tessy masih dirawat di RS Polri karena menderita gangguan di tenggorokan, lambung, serta usus. Sementara itu, Kombes Pol Agus Rohmat mengungkapkan bahwa Tessy mencoba bunuh diri karena merasa malu.

“Yang bersangkutan melakukan (bunuh diri) karena dampak konsumsi itu.‎ Kecemasan berlebihan dan malu sehingga melakukan itu,” ucapnya.

Advertisements
Kronologi Tessy Srimulat Ditangkap Hingga Mencoba Bunuh Diri | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better