Kristian Adelmund Bertekad Lolos Seleksi di Bali United Pusam

Kristian Adelmund persepam madura united

Kristian Adelmund saat ini sedang menjalani seleksi di Bali United Pusam. Pemain serba bisa asal Belanda yang pernah memperkuat Persepam Madura United itu pun bertekad bisa lolos dan turut memperkuat tim asuhan Indra Sjafri di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang.

“Suasana latihan sore ini [kemarin] bagus, saya sudah kembali bugar setelah sebulan berada di Belanda,” kata Kristian Adelmund belum lama ini.

Pemain yang bisa menjalankan posisi sebagai bek maupun gelandang ini juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter PSS Sleman, klub yang musim lalu diperkuatnya, atas dukungan mereka. “Terima kasih Sleman untuk support! Semoga saya bisa lolos seleksi di Bali United,” ujarnya.

Kristian Adelmund menyatakan bahwa ia diundang oleh Indra Sjafri untuk mengikuti seleksi di Bali United Pusam. Ia diproyeksikan untuk menggantikan pemain asal Korea Selatan, Daewon Ha. “Saya pemain profesional. Saya juga tipe pekerja keras di lapangan. Saya akan berikan 200 persen kemampuan saya bagi Bali United. Tentang lolos tidaknya saya nanti, itu terserah pelatih yang menilai,” tandas Kristian Adelmund.

“Iya, saya mungkin dipanggil ke sini untuk menggantikan posisi Daewon Ha yang kabarnya cedera parah,” pungkasnya.

Indra Sjafri sendiri saat ini masih berada di Inggris untuk memenuhi undangan workshop kepelatihan dari Manchester City. Mantan pelatih Timnas Indonesia U19 asal Sumatera Barat itu bertolak kembali ke tanah air pada tanggal 25 Maret 2015.

Advertisements
Kristian Adelmund Bertekad Lolos Seleksi di Bali United Pusam | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better