Krisdayanti Rayakan Ultah Ke-40, Raul Lemos Minta Segera Berhijab

KD-Raul

Tepat hari ini, Selasa, 24 Maret 2015, diva pop tanah air, Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke – 40. Sang suami, Raul Lemos pun membuat permintaan spesial yaitu meminta Krisdayanti untuk segera berhijab.

Suasana kuning, putih bercampur hijau mewarnai kediaman Krisdayanti dan Raul Lemos pagi hari tadi. KD menggelar acara syukuran untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke 40. Ia pun mengundang Umi Nung untuk menjadi penceramah pada saat itu. Gelaran syukuran yang diadakan KD ternyata adalah ide dari suaminya, Raul Lemos. Tak hanya  itu, Raul juga membuat pesta kejutan tepat di jam 12 pergantian hari tadi malam. Namun semua itu serasa tak gratis karena Raul membuat permintaan khusus pada istrinya tersebut yaitu meminta KD untuk dapat mengenakan hijab.

“Raul buatkan pesta jam 12. Ini semua ide Raul, pakai tutup kolam, malam itu undang musik itu ide Raul,” ungkap mantan istri Anang Hermansyah itu seperti dikutip detikHot (24/3).

Raul menyadari jika karena tuntutan profesi, KD tidak dapat segera mengenakan hijab. Ia pun harus bersabar hingga lima tahun yang akan datang. Melihat ketulusan suaminya, KD pun berharap dapat segera memenuhinya tanpa harus menunggu hingga lima tahun lagi.

Sementara itu, kakak kandung KD, Yuni Shara mengatakan jika di usianya yang semakin bertambah, KD terlihat lebih dewasa dan rendah hati.

“Kalau dulu saya lihat Yanti sebagai seorang diva, saya takut banget Yanti nggak menginjak bumi karena terlalu dipuja-puja. Tapi ternyata semakin ke sini saya tidak melihat ketakutan saya itu. Karena setelah menikah dia jauh lebih tenang,” ungkapnya.

Yuni pun tak mempermasalahkan kapan KD akan berhijab. Yang terpenting adalah hati KD telah berhijab terlebih dahulu.

Advertisements
Krisdayanti Rayakan Ultah Ke-40, Raul Lemos Minta Segera Berhijab | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better