Kris EXO Gagal Gabung dengan Agensi Hangeng di Cina

Kris

Kris EXO rupanya tak mau main-main dengan karirnya di Cina. Ia dikabarkan berusaha masuk dan bergabung dengan agensi-agensi ternama, salah satunya adalah agensi YUEHUA Entertainment yang juga menaungi Hangeng eks Super Junior.

Meski demikian, memiliki talenta dan nama tenar rupanya tak menjamin Kris untuk bisa diterima di YUEHUA. Menurut seorang sumber, Kris akhirnya gagal bergabung dengan agensi Hangeng karena YUEHUA merasa keberatan bila Kris berada dalam agensi yang sama dengan Hangeng.

Setelah ditolak YUEHUA, Kris akhirnya berusaha bergabung dengan agensi besar lainnya di Cina, Hwai Brothers. Belum bisa dipastikan agensi mana yang akan menaungi Kris, namun kabarnya idol pemilik nama asli Wu Yi Fan tersebut akan segera masuk ke dalam agensi Hwai Brothers.

“Kris gagal menandatangani kontrak dengan agensi Hangeng, YUEHUA,” kata sang sumber seperti dilansir AllKpop. “Tampaknya Kris akan bergabung dengan Hwai Brothers ketimbang YUEHUA Entertainment.”

Seperti yang diketahui, setelah berkonflik dengan SM Entertainment dan berusaha hengkang dari EXO, Kris kini lebih aktif mengurus karirnya di Cina.

Baru-baru ini, Kris sudah membintangi sebuah film bertajuk Somewhere Only We Know. Tak hanya akting, Kris juga dikabarkan akan segera merilis mini album baru di Cina.

Advertisements
Kris EXO Gagal Gabung dengan Agensi Hangeng di Cina | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better