Korea Selatan U23 Gasak Brunei 5-0 di Pra Piala Asia U-23 Grup H

korea selatan korsel brunei pra piala asia u23

Hasil Pra Piala Asia U-23 Grup H antara Korea Selatan vs Brunei Darussalam yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Jumat, tanggal 27 Maret 2015 sore, dituntaskan dengan skor besar 5-0 untuk kemenangan Korsel U23. Inilah hasil pertandingan Brunei vs Korea Selatan U23 di laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23 2016.

Korea Selatan praktis mendominasi jalannya pertandingan dari awal babak pertama hingga usai. Gelontoran 5 gol pun tercipta untuk Korsel melalui aksi Lee Yeong Jae, Jung Seung Hyun, dan Kim Hyun di babak pertama, ditambah gol dari Kwong Chang Hoon dan Jang Hyun Soo di babak kedua.

Meskipun berpesta lima gol, namun pelatih Korea Selatan U23, Shin Tae Yong, tidak merasa puas. Terhambatnya persiapan akibat Stadion Utama Gelora Bung Karno digunakan untuk menggelar konser musik One Direction dua hari lalu menimbulkan kekecewaan tersendiri bagi Shin Tae Yong.

“Kami senang dengan kemenangan atas Brunei. Meski demikian, kami belum sepenuhnya puas dengan performa para pemain di pertandingan ini,” ujar Shin Tae Yong setelah pertandingan.

“Biasanya, dalam sebuah turnamen, tuan rumah memberi waktu yang cukup untuk mencoba lapangan. Tetapi karena lapangan sempat digunakan untuk konser, kami belum terbiasa dengan lapangan. Kami telah melalui satu pertandingan, ini menjadi modal yang cukup bagi kami untuk menghadapi dua pertandingan sisa,” lanjutnya.

Advertisements
Korea Selatan U23 Gasak Brunei 5-0 di Pra Piala Asia U-23 Grup H | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better