Kontroversi Timnas Ghana di Piala Dunia 2014 Akan Diangkat ke Layar Lebar!

Ghana

Bugeater Films, salah satu rumah produksi film di Amerika Serikat, memutuskan akan mengangkat kisah kontroversi Timnas Ghana di Piala Dunia 2014 kemarin ke film layar lebar. Bugeater Films bahkan sudah meminta Darryl Wharton-Rigby untuk menulis naskah film tersebut.

Dalam gelaran akbar sepakbola di Brazil beberapa bulan lalu tersebut, para pemain Ghana memang memicu kontroversi dengan mengatakan tidak mau main lawan Portugal di pertandingan terakhir penyisihan Grup G jika bayaran yang mereka minta tidak segera dibayar.

Merasa tertekan, Presiden Ghana yakni John Dramani Mahama pun langsung mengirim uang cash senilai 1,8 juta pounds dengan pesawat langsung dari Ghana menuju Brazil. Video pengantaran uang tersebut dari bandara ke pemain Ghana pun sempat terekam di video.

Namun Bugeater Films tidak akan menyoroti tentang aksi mogok para pemain Ghana tersebut. Film tersebut nantinya akan difokuskan pada ‘sang pengantar uang’. Maksutnya adalah bagaimana jika sang pengantar gagal memberikan uang tersebut tepat waktu pada para pemain?

“Sepakbola dan para pemain yang membutuhkan uang akan menjadi latar belakang film ini. Tapi film ini nantinya akan fokus pada perjalanan seseorang yang mengantarkan uang tersebut dan bagaimana jika ia gagal mengantarkannya tepat waktu,” ujar Wharton-Rigby.

“Sebenarnya saya ingin mengambil orang dari Ghana untuk memerankan itu. Saya benar-benar ingin film ini juga diperankan oleh orang Afrika.”

Akan tetapi, Bugeater Films juga punya rencana bahwa ‘Sang Pengantar Uang’ nantinya akan cocok jika diperankan oleh Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan ‘The Rock’. Karakter Dwayne dianggap pas karena ia juga sudah biasa membintangi film seperti Fast & Furious, Pain & Gain, G.I. Joe: Retaliation, dan yang terbaru adalah Hercules.

Dwayne Johnson

“Saya melihat bagaimana mobil polisi membawa uang tersebut dalam sebuah video. Dan Anda bisa bayangkan bagaimana jika itu diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang bertugas untuk mengantarkan uang itu. Saat ini kami masih dalam tahap awal dan akan melakukannya selangkah demi selangkah.”

Advertisements
Kontroversi Timnas Ghana di Piala Dunia 2014 Akan Diangkat ke Layar Lebar! | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better