Komik Naruto Tamat di Chapter ke 700, Tetapi Masih Berlanjut

Komik Naruto Tamat di Chapter 700, Tapi Masih Berlanjut

Komik Naruto tamat di chapter (episode) ke-700 setelah bertahan selama 15 tahun. Manga karya Masashi Kishimoto tersebut sudah diterbitkan Shonen Jump sejak 1999 lalu. Namun film The Last: Naruto the Movie dan kisah baru manga ini juga akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

Komik Naruto yang berkisah tentang perjalanan Uzumaki Naruto akhirnya rampung. Di ujung cerita, Naruto yang seorang ninja energik, sedikit bodoh, tetapi memiliki rasa persahabatan yang demikian tinggi, menjadi hokage ketujuh.

Berakhirnya manga tersebut menjadi tanda Masashi Kishimoto menepati pengumumannya dua tahun lalu tentang masa depan Manga yang membius remaja di seluruh dunia tersebut. Namun, penggemar manga Naruto masih disuguhi berbagai pernik yang bisa memupus kekecewaan.

Akan ada sekuel baru Naruto yang dirilis mulai tahun depan. Karya terbaru Kishimoto ini konon akan berfokus pada kisah anak-anak Naruto, Hinata, Sakura, dan tokoh yang lain. Namun, sekuel ini akan berdurasi lebih singkat dan berbentuk mini seri.

Selain itu, akan muncul serial side story Naruto yang dipublikasikan Jump Books. Serial ini akan ditulis oleh Akira Higashiyama yang pernah menulis Gutsy Ninja Story, Blood Prison dan Thunderclap Story. Serial tersebut akan dimulai dari kisah Hatake Kakashi sebagai hokage keenam.

Tidak boleh dilewatkan adalah film baru Naruto yang berjudul The Last: Naruto The Movie. Keseluruhan produk seputar Naruto ini akan menjadi perayaan atas ulang tahun ke-15 manga Naruto. Anda penasaran? Tunggu saja kabar berikutnya.

Advertisements
Komik Naruto Tamat di Chapter ke 700, Tetapi Masih Berlanjut | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better