Komentar FB Kini Mendukung Stiker

FB

Komentar FB kini mendukung stiker. Itulah fitur baru Facebook yang belum lama ini digulirkan. Dengan demikian kini berkomentar di Facebook tidak hanya bisa sematkan foto, tag user, emoticon, namun juga stiker.

Satu staf Facebook mengabarkan rilis ini di laman FB miliknya. Bob Baldwin menulis jika kini semua user FB dimungkinkan untuk mengirim stiker di kotak komentar.

“Stiker adalah cara yang menyenangkan dalam berkomunikasi di pesan dan saya dengan bahagia umumkan bila fitur ini telah dibawa ke kolom komentar. Tinggal tap opsi stiker di kotak komentar untuk mengirimkannya,” tulisnya.

Fitur stiker pertama kali dihadirkan untuk ditur perpesanan atau chatting. Fitur ini bisa dikatakan ‘mengekor’ dari layanan lain yang telah jauh-jauh hari suntikkan fitur serupa. Patut diketahui jika sejumlah aplikasi pesan instan made in Asia telah membenamkan fitur tersebut sebelum FB.

Bicara soal stiker maka mau tak mau wajib menyinggung LINE. Diketahui bila aplikasi ini adalah yang pertama memperkenalkannya ke dunia. Stiker miliki ‘penampakan’ lebih besar dibanding emoticon dan di beberapa versi stiker mendukung animasi.

Stiker Facebook selain nongol di komentar dan chat juga bisa dijumpai di Group Post dan Event Post. Fitur ini sementara hadir di aplikasi mobile baik itu untuk Android maupun iOS dan juga Facebook untuk desktop version atau versi web.

Advertisements
Komentar FB Kini Mendukung Stiker | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better