Klasemen Liga Spanyol Terbaru 2015: Barca-Real Madrid Tetap Beda Empat Poin

Klasemen Liga Spanyol Terbaru 2015 Barca-Real Madrid Tetap Beda Empat Poin

Klasemen Liga Spanyol terbaru 2015 hingga jornada 30 memastikan Barcelona dan Real Madrid tetap berbeda empat poin. Barca memiliki perolehan poin 74 angka, sementara Madrid hanya 70. Dengan sisa delapan laga lagi, Lionel Messi dan kolega satu langkah di depan rivalnya untuk menjadi kampiun Liga Spanyol.

Tidak ada yang berganti di lima besar klasemen La Liga jornada 30. Secara beruntun Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Valencia, dan Sevilla seperti sudah terkunci dalam posisi masing-masing. Barca yang menang 4-0 dari Almeria segera disusul Madrid yang mengatasi Rayo Vallecano dalam Derby Madrid. Sementara Atletico sudah merampungkan laga pada Rabu, dan Valencia baru bermain Jumat (10/4) dini hari.

Namun persaingan sengit bukan hanya milik para klub papan atas. Granada dan Cordoba, dua tim penghuni zona degradasi hari ini menuai satu angka. Granada bermain imbang 1-1 dengan tim kuat Celta Vigo. Sementara Cordoba sukses mencuri hasil imbang dari tuan rumah Deportivo La Coruna juga dengan skor sama kuat 1-1.

Kedua tim masih ada di urutan 19 dan 20. Meskipun demikian raihan satu angka ini jelas bakal meresahkan Deportivo La Coruna, Elche, dan Levante yang berpoin 28. Bukan tidak mungkin jungkir balik posisi masih terjadi dalam sisa delapan jornada ke depan.

Berikut ini klasemen Liga Spanyol jornada 30 pada Kamis (9/4).

Advertisements
Klasemen Liga Spanyol Terbaru 2015: Barca-Real Madrid Tetap Beda Empat Poin | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better