Kirana Larasati Tak Gubris Ayu Ting Ting Cemburui Hubungannya Dengan Shaheer Sheikh

turisromantis-kiranalarasati-shaheersheik1

Kirana Larasati mengaku tak mau ambil pusing dengan kabar yang mengatakan jika Ayu Ting Ting cemburu padanya karena beradegan mesra dengan Shaheer Sheikh di film ‘Turis Romantis’. Bahkan jika memang benar Ayu Ting Ting cemburu padanya, ia pun takmerasa terbebani karenanya.

Film ‘Turis Romantis’ yang mempertemukan Shaheer Sheikh dengan Kirana Larasati dikabarkan telah membuat Ayu Ting Ting ‘panas’. Pasalnya, Ayu yang dikabarkan dekat dan telah menjadi kekasih Shaheer Sheikh merasa cemburu dengan setiap adegan romantis yang dilakukan Shaheer dan Kirana di film itu.

Menanggapi hal itu, Kirana terlihat santai. Perempuan berhidung mancung itu justru terkesan tak menggubris perasaan Ayu.

 “Ya sudah sih nggak apa-apa, biarkan saja (Ayu cemburu). Eh, nggak mau ngomong deh,” ungkap Kirana Larasati seperti dikutip Liputan 6 (21/4).

Tak mau menggubris bukan berarti Kirana lantas menaruh hati pada pemeran Arjuna di serial ‘Mahabharata’ itu. Ia justru menampik jika selama syuting berlangsung, dirinya telah jatuh hati pada Shaheer Sheikh.

“Nggak ada benih-benih cinta. Adanya benih-benih bioskop. Kita teman kerja,” tandasnya.

Meski tak mau dibilang cinlok, Kirana tak memungkiri jika Shaheer adalah sosok lelaki yang baik di matanya.

“Saya melihat Shaheer sosok yang cerdas, orang yang baik. Hatinya baik dan itu sudah cukup menjadi lelaki yang baik. Muka mah nggak masalah. Mau ganteng tapi hatinya jelek kan nggak bagus,” tutupnya.

Advertisements
Kirana Larasati Tak Gubris Ayu Ting Ting Cemburui Hubungannya Dengan Shaheer Sheikh | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better