Kim Woo Bin Ngaku Tak Tahu-Menahu Soal Lee Min Ho dan Suzy

kim-woo-bin2-800x450

Kim Woo Bin mengaku tak tahu-menahu tentang hubungan teman dekatnya, Lee Min Ho dan Suzy miss A. Dirinya juga terkejut dengan berita tersebut dan baru saja mendengarnya dari reporter yang mewawancarainya.

“Aku sama sekali tidak tahu. Aku bahkan belum membaca beritanya. Bisa aku lihat beritanya?” tanya Woo Bin dan membaca berita tersebut dari laptop reporter OSEN. “Sepertinya akan sulit untuk menghubungi Min Ho hyung dalam waktu dekat ini,” candanya setelah membaca berita kencan Lee Min Ho dan Suzy.

Ketika ditanya mengenai kehidupan cintanya, Woo Bin menjawab dengan hati-hati agar tidak menimbulkan skandal.

“Kalau tiba waktu yang tepat, aku juga ingin punya kekasih,” ujar aktor yang pernah pacaran dengan rekan sesama model ini.

Menyinggung sedikit tentang film terbarunya yang berjudul Twenty, Woo Bin membandingkan karakter yang diperankannya dalam film tersebut dengan karakter asli dirinya.

“Di antara temannya, Chi Ho (peran yang dimainkan Woo Bin) adalah yang paling ahli dalam hal pacaran dan sering memberi nasehat. Sementara aku sama sekali tidak membicarakan persoalan kencan dengan teman-temanku. Aku adalah tipe pendengar,” jelas Woo Bin.

Dalam cerita Twenty, karakter Woo Bin akan dihadapkan pada situasi di mana mantan pacarnya berkencan dengan temannya.

“Aku belum pernah menghadapi situasi seperti itu. Walaupun hal tersebut mungkin, aku juga masih bertanya-tanya apakah itu benar-benar bisa terjadi,” ujar pemain The Heirs ini.

Advertisements
Kim Woo Bin Ngaku Tak Tahu-Menahu Soal Lee Min Ho dan Suzy | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better