Kim So Eun Jelaskan Skandalnya kepada Song Jae Rim

gf

Kim So Eun, yang baru-baru ini digosipkan pacaran dengan Son Ho Joon, menjelaskan kepada pasangannya dalam We Got Married, bahwa gosip tentang dirinya itu sama sekali tidak benar.

Pada tayangan We Got Married tanggal 14 Februari lalu, Kim So Eun meminta maaf kepada Song Jae Rim dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada saat foto dirinya dan Son Ho Joon diambil.

“Skandal itu tidak benar. Aku mengenal Son Ho Joon dalam sebuah acara dan menjadi teman. Percayalah padaku, gosip itu tidak benar,” ujar Kim So Eun.

33

Song Jae Rim pun mengungkapkan kalau ia sepenuhnya mengerti apa yang terjadi.

“Ketika sebuah rumor dimulai dari informasi yang tidak utuh dan dikatakan secara berulang-ulang, hal itu akan menjadi kebenaran (untuk orang lain). Itulah kenapa kata-kata sangat berbahaya. Kau tidak perlu merasa bersalah dan meminta maaf padaku. Kau juga tidak perlu merasa tertekan karena hal ini,” imbuh Song Jae Rim.

Ketika wawancara di balik layar, Kim So Eun kembali menjelaskan mengenai skandalnya tersebut.

“Hari itu aku dan Son Ho Joon makan malam dan pergi ke rumah teman. Hanya itu saja. Son Ho Joon juga sudah seperti abang bagiku,” jelas Kim So Eun.

52

Song Jae Rim juga membicarakan hal yang sama dan merasa kasihan dengan skandal yang menimpa pasangannya tersebut.

“Aku khawatir dengan Kim So Eun. Dia tampak sangat murung. Orang yang paling menderita karena rumor ini adalah dia, bukan aku. Dan aku merasa kasihan. Aku percaya pada So Eun dan aku berada di sisinya,” ujar Song Jae Rim.

Advertisements
Kim So Eun Jelaskan Skandalnya kepada Song Jae Rim | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better