Kim Kurniawan: PBR Harus Tampil di Final ISL 2014!

kim kurniawan pbr gol

Gelandang andalan Pelita Bandung Raya (PBR), Kim Kurniawan, bertekad akan membawa timnya masuk ke laga final ISL 2014. Pemain blasteran Jerman-Indonesia ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengantarkan PBR melanjutkan kejutan dan meraih prestasi tertiggi di ISL musim ini.

“Sekarang kami bisa berada di semifinal. Kami sudah sejauh ini dan tentu kami tidak mau kalah, kami harus bisa masuk final,” kata Kim Kurniawan di Bandung beberapa waktu lalu.

Kim Kurniawan turut membawa PBR lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persib Bandung 2-1 di laga terakhir babak 8 besar ISL 2014 lalu. Adik ipar Irfan Bachdim ini bahkan mencetak 1 dari 2 gol PBR ke gawang tim Maung Bandung.

“Gol bukan hal yang paling penting. Siapa saja bisa mencetak gol, tapi yang terpenting kami bisa lolos ke semi final,” tandas pemain bernama lengkap Kim Jeffrey Kurniawan ini.

Di semifinal nanti, The Boys Are Back akan menghadapi lawan super berat, yakni Persipura Jayapura yang berstatus sebagai juara bertahan ISL. Meskipun begitu, Kim Kurniawan percaya bahwa tim sekuat apapun pasti bisa dikalahkan.

Pemain berusia 23 tahun ini berharap PBR mampu mengatasi Persipura dan melaju ke final. Jika lolos ke partai puncak, Kim Kurniawan ingin jumpa Persib Bandung lagi. ”Semoga kami dan Persib bisa bertemu lagi di final,” harap Kim Kurniawan.

Advertisements
Kim Kurniawan: PBR Harus Tampil di Final ISL 2014! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better