Kiki Amalia Inginkan Suami Yang Nggak Cemburuan

Kiki-Amalia

Kiki Amalia menginginkan sosok calon pendamping yang tidak pencemburu. Tentu saja persyaratan Kiki ini bukan tanpa alasan. Saat ini Kiki memang sedang aktif menjadi Disc Jockey alias DJ daripada menjadi aktris. Profesi DJ sangat identik dengan dunia malam. Kiki pun tak bisa membayangkan jika dirinya harus mempunyai suami yang kerjaannya menaruh curiga kepadanya setiap saat.

Kiki Amalia sedang asyik menikmati profesi barunya sebagai DJ. Meski senang menjalaninya, Kiki juga pernah merasa sedih apalagi jika berkaitan dengan urusan lelaki. Janda dari kiper Timnas, Markus Horizon itu mengaku jika dirinya sering diajak keluar oleh lelaki – lelaki yang nangkring di club tempatnya mencari uang. Lelaki – lelaki itu kebanyakan hanya sampai pada ajakan untuk makan malam saja, tidak ada yang benar – benar serius dengannya. Risih dengan hal itu, Kiki pun mulai menolak jika diajak kencan. Ia memilih untuk tidak tergesa – gesa menjalin hubungan spesial karena takut disakiti lagi. Kiki pun telah membuat kriteria untuk calon suaminya kelak yaitu tidak boleh cemburuan.

“Yang takut sama Allah, yang seiman, ngertiin pekerjaan saya juga, dan perlu hati seribu karena saya kan sekarang kerjaannya nge-DJ. Yang modus banyak. Modusnya paling kalau ada yang kasih minum ke aku, padahal aku udah bilang riders saya itu no alkohol. Ada yang modus ngajak-ngajak makan. Tapi sekarang saya lagi anti banget sama cowok, soalnya dulunya saya sakit banget,” beber Kiki seperti dikutip detikHot (27/3).

Kiki sempat dikabarkan mencoba merebut kembali cinta Hengky Kurniawan dari Sonya Fatmala karena sering berbalasan komen di Path. Namun kabar tersebut dibantah olehnya dan mengatakan itu semua hanya candaan belaka.

Advertisements
Kiki Amalia Inginkan Suami Yang Nggak Cemburuan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better