Khusus Pria, Ini Manfaat Wortel Untuk Stamina

wortel

Pria umumnya meremehkan konsumsi sayur dan buah, dan menganggap protein lebih penting untuk stamina mereka. Padahal anggapan itu tentu saja kurang tepat. Sayur pun berperan penting bagi stamina pria, contohnya wortel.

Manfaat wortel bagi kesehatan pria sangat banyak, lho. Bahkan jauh lebih di atas jenis sayur dan buah lainnya. Ingin tahu apa saja manfaatnya? Di bawah ini dijelaskan beberapa dari keuntungan wortel untuk pria, seperti dilansir oleh laman Boldsky:

Tak hanya wanita yang perlu rutin membersihkan darah, namun pria juga. Caranya dengan minum jus wortel 1 pekan sekali. Jus wortel akan membuat darah menjadi lebih bersih dari kotoran dan racun.

Apabila Anda sedang dalam program memiliki momongan dan ingin sperma berkualitas tinggi, maka dianjurkan untuk memperbanyak makan wortel mentah selama beberapa hari, terutama saat istri Anda sedang berada dalam periode subur.

Konsumsi wortel juga bermanfaat menyehatkan jantung dengan menurunkan kadar kolesterol Anda. Caranya minum jus wortel setiap malam untuk menurunkan kadar kolesterol yang sedang tinggi.

Ini sudah jelas diketahui sejak lama, bahwa kesehatan mata akan jauh lebih baik dengan konsumsi sayur berwarna oranye ini. Katarak dan masalah mata lainnya dapat berkurang bila Anda rutin makan wortel.

Mengonsumsi wortel mentah dapat membantu merawat kesehatan mulut dan gigi. Seratnya membantu mengurangi plak dan menghilangkan kotoran di mulut.

Ini adalah penyakit tulang rapuh, yang juga kerap diidap oleh pria. Dengan konsumsi wortel dalam bentuk segar atau jus, maka penyakit tersebut dapat dicegah.

Khusus Pria, Ini Manfaat Wortel Untuk Stamina | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply