Keunikan Pesta Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali

Raffi-Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar resepsi pernikahan kedua di Bali. Dalam pesta berkonsep internasional tersebut, banyak hal-hal unik yang pastinya membuat resepsi kali ini sangat berkesan. Apa saja keunikannya?

Di tengah suasana pesta yang serba putih, Raffi Ahmad dan Nagita mencuri perhatian dengan kostum berwarna pink. Tak hanya itu, Raffi bahkan terlihat sedikit nyentrik ketika memadukan jas dan celana pendek selutut.

  • Janji suci di altar tepi pantai

Salah satu momen romantis dalam acara ini adalah pengucapan janji suci antara Raffi dan Nagita di altar mungil tepi pantai. Di depan anggota keluarga dan sahabat dekat, pasangan pengantin baru inipun berjanji untuk selalu bersama dalam suka maupun duka.

  • Pemotongan kue dan melepas burung merpati

Usai mengucap janji, Raffi dan Gigi memotong kue unik berbentuk mirip Menara Pisa yang miring. Setelah itu keduanya juga melepas dua burung merpati putih sebagai lambang cinta mereka yang abadi.

Di tengah pesta, Raffi berkesempatan memberikan kado spesial berupa cobek untuk Gigi. Menurut Raffi, Gigi memiliki hobi memasak namun belum memiliki cobek, karena itu ia memberikan barang tersebut untuk istrinya agar Gigi lebih mahir mengulek.

  • Momen haru lewat lagu Bunda

Resepsi pernikahan Raffi-Gigi tak hanya soal berpesta, namun ada pula saat-saat yang sangat mengharukan, tepatnya ketika Melly Goeslaw menyanyikan lagu Bunda di atas panggung. Raffi dan Gigi yang berdiri didampingi ibu mereka pun tak kuasa menitikkan air mata, bahkan tamu undangan yang hadir pun tampak terharu dengan momen tersebut.

Advertisements
Keunikan Pesta Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better