Ketika Eden Hazard Menyebut Klub Shrewsbury Town Menjadi Strawberry

Hazard Strawberry

Antara Shrewsbury Town dan strawberry adalah dua hal yang berbeda jauh. Nama pertama adalah sebuah klub sepakbola yang bermain di League Two Inggris sedang nama kedua adalah nama buah-buahan. Tapi, Eden Hazard ternyata tidak mampu membedakannya dalam sebuah ucapan.

Ya, Hazard salah menyebut nama Shrewsbury menjadi strawberry ketika ia diwawancarai setelah laga antara Chelsea vs QPR berakhir. Tanpa berdosa, Hazard mengucapkan nama Shrewsbury menjadi strawberry.

“Saya berada di bangku cadangan untuk pertandingan melawan…Strawberry,” ucap Hazard yang langsung dibenarkan oleh sang reporter dan dengan cepat gelandang asal Belgia itu memperbaiki kalimatnya.

Beberapa hari lalu Chelsea memang berhadapan dengan Shrewsbury di ajang Capital One Cup. Namun Jose Mourinho tidak memainkan Hazard dan hanya menempatkannya di bangku cadangan di laga tersebut.

Hasilnya, Chelsea sempat kesulitan mengalahkan tim asuhan Micky Mellon itu. Untungnya ada sebuah gol bunuh diri dari bek Jermaine Grandison yang akhirnya membawa Chelsea menang 1-2.

Keputusan Mourinho untuk mengistirahatkan Hazard di pertandingan melawan ‘Strawberry’ tersebut akhirnya membawa berkah bagi Chelsea. Tenaga Hazard masih penuh ketika melawan QPR dan akhirnya ia menjadi penentu kemenangan di laga itu.

Advertisements
Ketika Eden Hazard Menyebut Klub Shrewsbury Town Menjadi Strawberry | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better