Ketika Bella Swan Jadi Caleg

malesbangetpics

Hari Senin emang suka bikin males kerja, Eh, iya sih Senin ini untungnya hari libur! Tapi kali aja kamu tetep suntuk lantaran gak bisa kemana-mana karena mobil kamu lagi rusak. Untung ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa mengorbankan kerjaan utama kamu untuk liat gambar lucu! SilangHati Pics punya banyak banget nih gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang satu ini nih:

480w-1396037179-caleg-new-women

Ngeliat foto ini sih SilangHati.com jadi punya beberapa pertanyaan:

  1. Kira-kira dibayar berapa ya si Robert Pattinson buat jadi bintang iklan kampanye caleg ini?
  2. Kalo judulnya New Women berarti tiga orang di foto itu wanita semua dong?
  3. Ngefans banget ya mba sama Kristen Stewart?
Advertisements
Ketika Bella Swan Jadi Caleg | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better