Kawasaki Vulcan S 2015 Hadir Lebih Gahar dan Fashionable

kawasaki vulcan s

Kawasaki Vulcan S 2015 hadir sebagai cruiser kelas medium terbaru. Desain yang ditawarkan lebih fashionable dan inovatif. Posisi duduk tampak lebih rendah dan memberikan kesan personalisasi lebih kontemporer. Motor ini dirilis di Amerika. Sementara untuk pasar Eropa, Vulcan S segera dipamerkan pada gelaran EICMA di Milan, Itali, awal November 2014.

Dikutip dari Kompas Otomotif, Kawasaki Vulcan S tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 649 cc. Kapasitas ini serupa dengan yang dipakai pada Versys 650 dan ER-6. Perbedaannya, pada Vulcan S sudah dilakukan penyetelan ulang agar didapatkan kesesuaian dengan gaya cruiser. Penyetelan dilakukan pada putara mesin bawah dan menengah.

Di samping itu, tenaga yang dihasilkannya cukup gahar yakni mencapai 61 tk. Untuk torsi maksimalnya diketahui mencapai 62 Nm. Suspensi belakangnya dapat disetel 7 tingkat dan tersedia dalam versi biasa dan ABS. Berat tanpa ABS adalah 225 kilogram dan dengan ABS 228 kilogram.

Harga jual Kawasaki Vulcan S 2015 untuk di Amerika Serkat sekira 6.999 dollar atau Rp 85,6 juta pada tipe standar. Jika memakai ABS harganya menjadi 7.399 dollar atau sekira Rp 90,4 juta. Untuk saat ini pemasaran memang baru di AS. Untuk pasar Asia dan Eropa belum ada kepastian dari Kawasaki apakah akan juga bisa menikmati motor ini.

Advertisements
Kawasaki Vulcan S 2015 Hadir Lebih Gahar dan Fashionable | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better