Kate Middleton Belum Melahirkan, Warga UK Sudah Kemah di Depan RS

Kate Middleton1

Kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William sudah mendekati hari H. Karena itu warga Inggris serta keluarga Kerajaan seperti tak sabar lagi menantikan lahirnya royal baby atau adik dari Pangeran George tersebut.

Saking penasarannya, fans sekaligus masyarakat sudah mulai berkumpul di depan dan sekitar RS St Mary’s di Paddington, Inggris. Bagian terluar RS yang bernama Lindo Wing sudah mulai didatangi oleh warga yang berniat mendapatkan kabar kelahiran bayi Kate pertama kali.

Seorang pria bernama John Loughery yang jadi fans berat keluarga Kerajaan pernah berkemah di saat Kate dan William nikah 2011 lalu. Kini mulai banyak yang mengikuti jejak John, misalnya Margaret Tyler yang sudah kemah 6 hari di depan RS St Mary’s.

“Aku hanya ingin merasa dekat dengan mereka (William dan Kate),” ujar Tyler yang sudah berusia 71 tahun.

Namun pihak Kerajaan Inggris bukannya tak melarang hal itu. Media serta warga sudah tak boleh lagi berkemah di wilayah rumah sakit sebelum Kate benar-benar masuk rumah sakit. Walau demikian pihak Kerajaan terutama Kate dan William menghargai kecintaan fans terhadap mereka.

“Mereka sangat menghargai banyak orang yang membagi kebahagiaan dengan menunggu lahiran bayi kedua,” surat pernyataan dari pihak Kerajaan menulis demikian.

Di RS St Mary’s dulu Pangeran George juga lahir, dan rencananya Kate Middleton yang diperkirakan melahirkan pada 25 April tersebut pun akan kembali ke RS tersebut.

Advertisements
Kate Middleton Belum Melahirkan, Warga UK Sudah Kemah di Depan RS | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better