Kata-Kata Mario Teguh Tentang Jomblo, Cinta dan Jodoh

SilangHati.com – Kumpulan kata kata jomblo Mario Teguh terkadang cukup menggugah hati para anak muda. Banyak yang mencari kata kata jomblo bijak mario teguh, kata kata jodoh mario teguh, kata jomblo bijak mario teguh sampai kata motivasi jomblo mario teguh. Entah apa yang dirasakan para pencari cinta di luar sana hingga mereka ingin sekali mencari kata Mario Teguh untuk Jomblo. Saking hebatnya kata kata untuk orang single ini, para ABG (jika tidak ingin disebut alay) bahkan membuat dan menguploadnya ke status di sosial media masing-masing.

But, it’s ok dude! Masa muda memang masa mencari jatidiri. Sehingga, terkadang diperukan kata kata tentang sukses dulu baru cinta. Teruntuk kaum hawa, kata kata Mario Teguh tentang wanita jomblo pun patut direnungkan. Pilihlah lelaki yang berani menghadap ke orangtua/wali mu; bukan yang sekedar berani menembak untuk menjadi pacar saja.

Kata kata mario teguh tentang jomblo

Pak Mario Teguh pernah berkata:

“Sudahlah. Jika kamu terus saja memikirkan orang yang benci terhadapmu, lantas kapan kamu memberikan ruang untuk orang yang mencintai kamu?”

Mungkin maksudnya adalah agar kita tidak terpaku pada orang yang membenci diri kita. Sehingga, kita punya ruang yang tersisa untuk memberi kesempatan kepada orang yang lebih mencintai diri kita.

Ada juga ungkapan sejenis yang mungkin bisa dikaitkan:

“Konon, jomblo lebih mudah bahagia karena tidak bisa diselingkuhi.”

Kata motivasi di atas dipadu-padankan dengan sentuhan satir yang bisa membuat orang jomblo tertawa. Kan sudah jelas jika orang single tidak bisa diselingkuhin. Karena, pada dasarnya kaum single ini memang belum punya pasangan sama sekali! Hehe..

Kata bijak Mario Teguh untuk yang Jomblo:

“Tunda dulu pacaran selama yang kamu bisa agar belajar dan karir bisa sukses saat masih muda.”

Single bukanlah hal negatif. Orang-orang yang memutuskan untuk men-jomblo pastilah memiliki alibi yang bagus. Jika contoh di atas masih kurang, kami akan berikan lagi beberapa kata bijak beliau yang bisa dijadikan caption jomblo Mario Teguh di instagram kamu:

  1. “Wanita dapat marah saat lelakinya berbagi uang untuk wanita yang lain; apalagi jika berbagi cinta”
  2. “Orang yang membencimu berarti dia memperhatikanmu lebih dalam karena iri hati.”
  3. “Jodoh adalah kesesuaian jiwa; bukan persaingan cantik atau tampan.”
  4. “Dan bukan cantiknya wajah yang menjamin jodoh, tapi indahnya hati.”
  5. “Lelaki ata Wanita yang hobi merepotkan, tinggalkan saja! Bukannya menyuruh agar putus namun lebih baik memang tidak pacaran.”
  6. “Kamu sebenarnya sama saja jomblonya dengan aku. Sebab, yang pacaran itu adalah uang orang tua kamu; Jangan sombong.”
  7. “Penghina jomblo kadang kehidupannya lebih banyak galau; akibat kualat.”
  8. “Jatuh cinta bisa kapan saja; melanjutkan hubungan menjadi lebih baik itulah keputusan dari Anda.”
  9. “Jika kamu bangga menghina aku jomblo, mari kita liat siapa yang nanti lebih sukses!”

Demikianlah kata bijak mario teguh tentang jomblo, cinta dan pacaran. Apapun itu, tetap semangat jalani hidup mu! Karena hidup ini anuegrah!

Advertisements
Kata-Kata Mario Teguh Tentang Jomblo, Cinta dan Jodoh | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better