Kartika Putri Akui Raffi Ahmad Berubah Setelah Menikah

Kartika Putri

Kartika Putri merupakan salah satu sahabat terdekat Raffi Ahmad, karena itu artis cantik inipun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika Raffi akhirnya menikah dengan Nagita Slavina.

Kartika sendiri mengakui bahwa sifat Raffi Ahmad cukup banyak berubah setelah menikah. Bahkan saat masih pacaran dengan Nagita pun, Kartika mulai merasakan perubahan dalam diri presenter kondang tersebut.

Menurut Kartika, Raffi dulu dikenal sebagai sosok sahabat yang tak ragu untuk memeluk teman-temannya, termasuk sahabat wanita seperti Kartika. Namun begitu berpacaran dan menikah dengan Nagita, Raffi mulai berubah lebih dewasa dari sebelumnya.

“Sebelum dia mau menikah sama si Gigi aja dia (Raffi) udah berubah, perubahannya terasa banget,” kata Kartika. “Dulu kalau ketemu tuh meluk, cipika cipiki, tapi pas udah mau merit tuh dia cuma ngelus kepala kita doang. Dia berubah sih, menurut aku bagus banget.”

Belum lama ini, Raffi Ahmad memang sudah resmi menikahi Nagita setelah lancar mengucapkan ijab kabul pada tanggal 17 Oktober lalu. Kartika sendiri mengaku merinding dan kagum ketika menghadiri prosesi sakral tersebut. Tak hanya itu, Kartika juga mengungkapkan bahwa ia belum pernah melihat Raffi segugup saat menjelang akad nikah.

“Acaranya khidmat banget, luar biasa banget, merindingnya dapet,” ucapnya beberapa waktu lalu. “Tadi pas baru nyampe Raffinya masuk ke ruangan, nervous-nya kelihatan banget, belum pernah ngelihat Raffi se-nervous itu, setegang itu.”

Advertisements
Kartika Putri Akui Raffi Ahmad Berubah Setelah Menikah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better