Jurassic World Rilis Trailer Baru Keganasan Serangan Dinosaurus

Jurassic-World-Indominus-Rex

Setelah memamerkan 3 poster Dinosaurus dari ‘Jurassic World’ kemarin, Universal hari ini merilis trailer terbarunya.

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini ditampilkan keganasan dari puluhan Dinosaurus yang mulai menunjukan insting asli mereka sebagai makhluk berbahaya.

Para Dinosaurus yang awalnya menjadi tontonan lewat serangkaian atraksi yang menghibur untuk pengunjung taman rekreasi, tiba-tiba berubah menjadi predator yang siap ‘manyantap’ para pengunjung tersebut hidup-hidup.

Anda diundang untuk mengunjungi taman rekreasi ‘Jurassic World‘ mulai tanggal 12 Juni 2015 mendatang.

Daripada semakin penasaran, trailer terbarunya yang sangat seru bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Berjarak cukup jauh dari seri ketiga “Jurasic Park III” yang rilis 13 tahun silam, Jurassic World akan bersetting 22 tahun setelah kejadian di film pertama Jurassic Park (1993). Taman Jurassic di Isla Nublar saat ini sudah difungsikan sepenuhnya sebagai taman rekreasi “Jurassic World” yang sekarang telah dimiliki oleh Patel Corporation.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya taman rekreasi ini mulai dilupakan dan pengunjung yang menurun drastis. Pihak ‘Jurassic World‘ pun mulai mencari cara dengan membangun atraksi baru yang mampu menarik kembali pengunjung.  Atraksi yang menjadi awal dari kengerian baru dalam dunia Jurassic.

Filmnya dibintangi oleh Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent D’Onofrio, Irrfan Khan, Jake Johnson, Omar Sy, dan Judy Greer.

jurassic-world-poster-chris-pratt-raptors-379x600

Advertisements
Jurassic World Rilis Trailer Baru Keganasan Serangan Dinosaurus | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better