Jung Yonghwa CNBlue Ingin Menikah Di Usia 45 Tahun

JungYongHwa5

Menjadi seorang idol tentu mempunyai beban tersendiri, terlebih untuk urusan percintaan. Bagi Jung Yonghwa CNBlue, menikah memang hal yang akan ia jalani suatu hari nanti, tetapi jika usianya telah mencapai 45 tahun bahkan ia masih bisa menunggu hingga usia 47 tahun. Wow!

Yonghwa sepertinya sangat menikmati karir yang sekarang sedang digenggamnya. Ia sampai – sampai tidak memikirkan untuk menikah di usia produktif ini. Idol yang sekarang sedang aktif sebagai penyanyi solo ini merancang suatu pernikahan kelak jika ia telah berusia 45 tahun.

45-47 paling lambat. Jika lebih dari itu, saya takut jika saya nanti akan kalah dengan ayah lain saat bermain olahraga. ” ungkap Yonghwa dengan nada bercanda yang menjadi ciri khasnya.

Lantas, tipe wanita seperti apa yang ingin ia nikahi kelak?

Ini akan menjadi keberuntungan jika ia adalah seorang gadis yang akan mengerti profesi saya, mendengarkan musik dengan saya, dan seseorang yang bisa saya ajak berbicara tentang musik.” paparnya.

Jika menelusuri kriteria Yonghwa, tentu fans nya akan merujuk pada ‘istri’ Yonghwa di ‘We Got Married’, Seohyun SNSD. Yonghwa dan Seohyun mamang dianggap sebagai pasangan serasi. Keduanya sama – sama seorang penyanyi dan kepribadian mereka juga saling melengkapi. Mereka pernah dikatakan masih berhubungan dan bahkan tinggal di kawasan apartment yang sama.

Advertisements
Jung Yonghwa CNBlue Ingin Menikah Di Usia 45 Tahun | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better