Jumlah Pengguna Twitter di Indonesia 50 Juta Orang

Twitter

Jumlah pengguna Twitter Indonesia menurut Dick Costolo mencapai 50 juta user. Selama ini pihak Twitter belum pernah menyebut angka pastinya namun hal itu terungkap oleh sang CEO tatkala bertandang ke Jakarta Kamis (27/3) kemarin. Seperti apa?

Dalam lawatannya yang pertama di Jakarta, Costolo sempat bertemu dengan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, dan melakukan serangkaian kegiatan. Dalam pertemuannya itu tatkala ditanya awak media, ia membeberkan berapa jumlah user Twitter asal Indonesia.

Namun, tidak disebutkan apakah jumlah itu merupakan jumlah pengguna aktif atau secara keseluruhan. Data global menyebut jika pada akhir Desember 2014 Twitter memiliki 284 juta pengguna aktif di layanan mikroblog tersebut.

“Pengguna Twitter di Indonesia itu sangat banyak, 50 juta orang dan jumlahnya makin terus bertambah, ya pengguna online, pengguna internet,” kata Costolo.

CEO Twitter itu menilai jika Indonesia adalah pasar yang paling menguntungkan jika menilik pertumbuhan pengguna yang cukup besar ini. Dalam pertemuan selama 30 menit bersama JK, disebut jika Costolo lebih banyak membahas pengembangan Twitter di Tanah Air dari segis bisnis.

Kehadiran Bos Twitter ke Jakarta dalam rangka peresmian Kantor Twitter di Indonesia yang dibuka di One Pasific Place lantai 15 Jakarta Selatan. Costolo juga sempat berdiskusi dengan mahasis UI pada Kamis pagi.

Advertisements
Jumlah Pengguna Twitter di Indonesia 50 Juta Orang | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better