Julia Perez Jual Rumah Sekaligus Cari Jodoh

Jupe

Ada – ada saja yang dilakukan aktris dan penyanyi dangdut, Julia Perez. Jupe diketahui menjual rumahnya sekaligus memanfaatkannya sebagai ajang cari jodoh.

Pasca menjalani operasi kanker serviks beberapa waktu yang lalu, Jupe mengaku jika keadaan finansialnya sedang buruk. Ia pun harus menutupi sejumlah hutang yang jumlahnya cukup besar sedangkan dia juga masih harus mengeluarkan uang untuk beberapa cicilan tiap bulannya. Oleh karena itu, mantan kekasih Gaston Castano itu pun dengan berat hati menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sayangnya, rumah tersebut tak kunjung dilirik pembeli. Jupe memang memasang harga tinggi untuk rumah tersebut. Menyadari hal itu, Jupe pun menurunkan harganya dan juga membuat penawaran menarik seputar perjodohan.

“Tadinya aku mau jual dengan harga Rp 4-5 miliar. Karena nggak laku-laku, akhirnya kuturunin jadi Rp 3 miliar. Karena nggak laku-laku, akhirnya sayembara, bisa dinner sama aku dan ketiga adik aku yang cantik-cantik semua. Yang penting rumah terjual dan bisa bayar utang. Ya kalau jodoh bisa sekalian nikahin,” jelas pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu seperti dikutip Liputan 6 (27/3).

Hingga saat ini, belum ada orang yang berniat membeli rumahnya dengan kisaran harga yang ditawarkan Jupe. Terakhir hanya mentok di angka 2,7 milyar rupiah.

“Terakhir ada yang menawar Rp 2,7 miliar. Saya nggak kasih. Karena nggak cukup. Utangku kan masih banyak. Belum lagi cicilan-cicilan yang lain,” bebernya.

Advertisements
Julia Perez Jual Rumah Sekaligus Cari Jodoh | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better