Julia Perez Jalani Operasi Pengangkatan Sel Telur Pagi Ini di Singapura

Julia-Perez

Julia Perez alias Jupe kembali terbang ke Singapura untuk melanjutkan pengobatannya. Sebelumnya mantan kekasih Gaston Castano itu telah membeberkan jika ia terkena penyakit kanker serviks. Untuk mendukung keinginannya punya anak jika sudah sembuh nanti, pagi ini, Rabu (5/11/2014), Jupe akan menjalani operasi pengangkatan sel telur.

“Besok pukul 6.45 (waktu setempat) aku bakal operasi pengangkatan sel telur, biar nggak kena radiasi nanti, jadi saya tetep bisa punya anak,” ungkap Jupe saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sebelum keberangkatannya ke Singapura, Selasa (4/11/2014) malam.

Jupe pun sedikit menjelaskan tentang penyakitnya. Jika sebelumnya ia divonis terkena kanker serviks stadium 2A, kini berdasarkan pemeriksaan lanjutan yang telah ia jalani, Jupe ternyata mengidap kanker serviks stadium 1B.

“Saya ternyata terkena stadium 1B, baru mau menuju ke 2A, sama bahayanya, ini nggak macem-macem lagi, ini sudah di leher rahim,” jelasnya.

Rencananya, pasca operasi pengangkatan sel telurnya, Jupe akan menjalani radiasi dan kemoterapi. Meskipun berat, namun Jupe mengaku siap menghadapi semuanya demi kesembuhan yang ia idamkan.

“Di Singapura bakal diradiasi tapi minggu depan dan juga kemo juga selama dua bulan. Awalnya saya nggak mau kemo, tapi ya gimana,” tutur Jupe.

“Pas saya renungi, saya nggak bisa nyalahin siapa-siapa. Nggak bisa nunggu ada keajaiban terus bisa sembuh. Ini (terbang ke Singapura) langkah-langkah buat sembuh, saya harus jalanin,” tandasnya.

Jupe bahkan kini rela menjual rumah dan mobilnya agar bisa membiayai pengobatannya. Ia mengaku melakukan hal tersebut agar tak menyulitkan orang lain.

Advertisements
Julia Perez Jalani Operasi Pengangkatan Sel Telur Pagi Ini di Singapura | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better