Julia Perez Berniat Punya Anak Kembar Dari Pendonor Spermanya

Julia Perez

Aktris sensasional, Julia Perez akhirnya mengutarakan niatannya untuk menikah dengan calon pendonor spermanya. Tak hanya itu, Jupe juga inginkan anak kembar.

Mendapat hujatan dari masyarakat luas setelah membocorkan rencananya untuk mempunyai anak tanpa menikah dengan melakukan tanam sperma, Julia Perez seolah menjawabnya dengan mengatakan akan menikahi siapapun pendonor spermanya kelak.

Karena mempunyai niatan yang baik, Jupe pun tidak asal – asalan dalam mengambil sperma orang. Ia harus melakukan seleksi yang cukup mendalam karena ia tidak hanya butuh sperma nya tetapi juga kepribadiannya karena akan menjadi suaminya kelak. Tak hanya itu, Jupe juga tidak lagi mengutamakan cinta sebagai dasar sebuah pernikahan.

“Wajar kalau saya seleksi karena nggak mau beli kucing dalam karung, saya pengen anak saya sehat. Pokoknya berikan contoh yang baik dan berguna. Jadi ikutin aja dan saya mau nikahin pendonor saya nantinya. Cinta belakangan, yang penting kan sah,” ungkap mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu seperti dilansir detikHot (22/10).

Sayangnya, niat Jupe tersebut harus terkendala masalah kesehatan yang kini sedang menjeratnya.

“Belum tepat momennya, yang pasti saya mau sembuh, berjuang, kesehatan itu penting. Pertolongan Tuhan juga nggak pernah terlambat,” jelasnya.

Meski begitu, pelantun tembang ‘Belah Duren’ itu mengaku ingin segera punya anak dan kembar.

Advertisements
Julia Perez Berniat Punya Anak Kembar Dari Pendonor Spermanya | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better