Julia Perez Akan Pinjam Rahim Wanita Lain Demi Punya Anak

Jupe

Julia Perez sepertinya akan menempuh segala cara demi memiliki seorang anak. Bila beberapa waktu lalu ia ngebet untuk tanam sperma, Jupe ternyata juga sudah mempersiapkan alternatif lain, yaitu meminjam rahim perempuan lain.

Jupe bahkan sudah mulai memilih siapa perempuan yang akan ia jadikan sebagai surrogate mother. Ia pun mengaku akan memilih adiknya sendiri atau salah satu anggota keluarga pendonor spermanya.

“Option kedua itu, yakni pinjam rahim perempuan lain. Katanya bagus ke saudara. Aku lagi mau tanya ke adik aku, kalau ke nyokap gua nggaklah, kasihan. Ada juga dari keluarga pendonor aku ada yang mau nggak,” ucapnya.

Jalan alternatif ini terpaksa dipersiapkan Jupe lantaran usahanya untuk tanam sperma terancam gagal. Pasalnya saat ini Jupe sedang menjalani operasi untuk penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Menurut dokter, Jupe tak mungkin melakukan suntik sperma atau bayi tabung dalam waktu dekat. Ia pun harus menunggu setidaknya enam bulan pasca operasi apabila ingin melakukan tanam sperma.

“Setelah habis biopsi kemarin, baru ada jawaban kalau saya sulit melakukan donor sperma. Harus menunggu sekitar 6 bulan (setelah operasi),” ujar Jupe.

Saat ini Jupe sendiri tengah berada di Singapura untuk melakukan operasi berkaitan dengan penyakitnya. Menurut rencana, ia akan menghabiskan waktu sekitar 3 hari di rumah sakit sebelum akhirnya pulang ke Indonesia.

Advertisements
Julia Perez Akan Pinjam Rahim Wanita Lain Demi Punya Anak | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better