Judika Kasihan Lihat Duma Riris Urus Anaknya Sendiri

judika-dan-duma-riris

Judika mengaku jika saat ini dirinya merasa kasihan dengan istrinya, Duma Riris yang harus mengurus anak mereka, Cleo Deora Boru Sihotang seorang diri. Kebiasaan Cleo bersama dengan Duma lah yang membuat si kecil tidak mau jika diurus oleh orang lain, termasuk oleh Judika sendiri.

“Duma saat ini masih ngurus baby. Karena anaknya sudah bau tangan, jadi apa-apa harus sama mamanya. Aku sih kasian, pengennya gantian tapi dia mau sama mamanya aja,” ujar penyanyi jebolan ‘Indonesian Idol’ itu seperti dikutip Tribunnews (24/3).

Pernah suatu ketika, Cleo demam tinggi hingga mencapai 39 derajat celcius setelah menjalani imunisasi. Karena belum pernah punya pengalaman dengan mengurus bayi, Duma pun dibuat stres dan tak tenang menghadapinya. Hal itu lantas berimbas pada kesehatan dan juga produksi ASI nya.

“Kemarin dia (Cleo) imunisasi karena badannya panas sampai 39 derajat. Tiba-tiba dia rewel terus badannya panas. Mamanya (Duma) jadi ikutan stres sampai ASI-nya berkurang,” ceritanya.

Namun kini Cleo telah sehat kembali dan sudah dapat membuat aksi – aksi menggemaskan yang membuat Judika tak ingin pergi jauh – jauh darinya. Jika harus pergi ke luar kota, Judika pun segera bergegas pulang agar dapat bermain bersama dengan Cleo.

Advertisements
Judika Kasihan Lihat Duma Riris Urus Anaknya Sendiri | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better