Juan Christian Kekasih Syahnaz Sadiqah Ternyata Mualaf

juan christian dan syahnaz

Juan Christian dan Syahnaz Sadiqah memang belum lama mengakui hubungan mereka. Namun banyak fans yang kepo dengan sosok dari Juan Christian Benedict, pemeran Limbubu dalam sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. Padahal sebelumnya Juan pun telah ikut berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, sebagai Farid.

Pria kelahiran 25 Desember 1992 ini sebelumnya disangka bukan seorang muslim, karena nama yang ia gunakan dalam biodata. Namun Juan sendiri mengakui bahwa dirinya adalah seorang mualaf. Hebatnya, Juan ternyata mualaf sejak SMP.

“Iya mualaf. Sejak SMP,” tutur Juan.

Padahal sempat berhembus kabar Syahnaz dan Juan terhalang hubungannya akibat berbeda keyakinan. Pasangan yang bermain bersama dalam sinetron 7 Manusia Harimau itu mengakui juga bahwa mereka mengalami cinta lokasi, akibat sering bertemu.

Juan Christian Benedict memang bukan pemeluk agama Islam sejak lahir, namun ia memastikan bahwa sebelum menjadi kekasih Syahnaz pun ia sudah menjadi seorang muslim.

Tak heran jika ibunda Syahnaz, Amy Qanita pun tampak merestui hubungan cinta mereka. Raffy Ahmad yang sebelumnya berusaha mennjodohkan adiknya dengan Billy Syahputra pun terlihat sudah memberikan lampu hijau pada adik perempuannya itu.

Advertisements
Juan Christian Kekasih Syahnaz Sadiqah Ternyata Mualaf | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better