Jose Mourinho Sindir Arsenal: 10 Tahun Tanpa Gelar Itu Membosankan

Jose Mourinho.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyindir Arsenal dengan mengatakan bahwa tidak meraih gelar Liga Inggris selama 10 tahun adalah hal yang membosankan. Namun apa yang diucapkan Mourinho adalah balasan bagi fans Arsenal yang menyanyikan ‘Boring, boring Chelsea’ selama pertandingan semalam.

Dalam laga tersebut Chelsea memang sangat menghindari kekalahan. Buntutnya, Mourinho pun memainkan False Nine di awal laga setelah absennya Diego Costa dan Loic Remy serta tidak fitnya Didier Drogba. Skor 0-0 semalam sudah sangat memuaskan Mourinho karena itu berarti timnya sudah bisa menjadi juara pekan depan jika memenangi dua laga di depan.

Namun permainan membosankan Chelsea semalam pun mendapatkan tanggapan dari fans Arsenal berupa nyanyian tersebut. Mourinho pun tak kalah cerdik dalam membalasnya.

“Saya pikir membosankan itu adalah 10 tahun tanpa gelar juara. Itu sangat membosankan. Kamu mendukung klubmu dan kamu menunggu, menunggu, menunggu selama beberapa tahun tanpa trofi Premier League, jadi itu sangat membosankan,” ucap Mourinho.

“Tapi mungkin mereka (fans Arsenal) tidak menyanyikan itu untuk kami. Mungkin karena fans ingin melihat Danny Welbeck dan Giroud main bersama di lini depan disaat mereka ingin menang dan sedang bermain di kandang sendiri.”

Mourinho pun juga membeberkan fakta bahwa sebenarnya permainan Chelsea tidak membosankan. Faktanya Chelsea memang tim terproduktif kedua dengan 65 gol setelah Manchester City yang memiliki 70 gol.

“Tim yang mereka anggap membosankan adalah tim paling produktif kedua di Premier League dan saat ini memiliki selisih gol terbaik. Hanya Manchester City yang lebih produktif dibanding kami.”

Advertisements
Jose Mourinho Sindir Arsenal: 10 Tahun Tanpa Gelar Itu Membosankan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better