Jose Mourinho Punya Masalah, Yakni Jadi Semakin Hebat!

Mourinho-Faria

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali mengeluarkan pernyataan yang cukup menarik. Pria asal Portugal itu mengaku masalah terbesarnya saat ini adalah bahwa ia menjadi semakin bagus dalam menangani sebuah tim!

Ya, pernyataan tersebut memang keluar dari mulut manajer yang terkenal suka menelurkan kata-kata menarik itu. Perbaikan yang ia alami di dunia sepakbola sebagai seorang pelatih dianggap Mourinho sebagai masalahnya saat ini.

“Saya rasa saya punya satu masalah. Yaitu bahwa saya menjadi semakin bagus terkai pekerjaan ini dibanding saya memulainya dahulu,” jelas Mourinho.

“Terjadi beberapa evolusi di banyak area yang berbeda. Cara saya membaca jalannya pertandingan, cara saya menyiapkan tim sebelum pertandingan, cara saya melatih, dan juga metodenya, saya merasa menjadi semakin baik.”

Tentunya hal tersebut memang tidak bisa dibantah. Dari waktu ke waktu, Mourinho memang membuktikan bahwa ia memang seorang manajer berkelas. Dimulai dari mencuatnya ia saat melatih Porto, kemudian ia diboyong oleh Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan kemudian balik lagi ke Chelsea.

Namun demikian, ada satu hal yang tidak akan pernah bisa diubah oleh Mourinho. Apa itu?

“Tapi ada satu poin yang tidak bisa saya ubah, yakni ketika saya berjumpa dengan media. Saya tidak munafik soal itu.”

Advertisements
Jose Mourinho Punya Masalah, Yakni Jadi Semakin Hebat! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better