Jose Mourinho: Lionel Messi Sejajar Pele & Maradona, CR7 Tidak!

Jose Mourinho Lionel Messi Sejajar Pele & Maradona, CR7 Tidak!

Jose Mourinho menyatakan bahwa Lionel Messi masuk dalam deretan tiga pemain terbaik dunia sepanjang masa di samping Pele dan Diego Maradona. The Special One justru tidak menyebutkan mantan anak asuhnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam deretan tersebut. Apakah ini bermakna Mourinho mengakui sepenuhnya Messi ada di atas CR7?

Ketika berada di Real Madrid, bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho tidak punya hubungan baik dengan seluruh awak Barcelona. Pernah menjadi asisten pelatih Barca dalam semusim tidak membuat Mourinho berhenti angkat senjata. Ia juga berseteru dengan Lionel Messi, yang menjadi rival anak asuhnya, Cristiano Ronaldo.

Namun ketika The Special One meninggalkan Santiago Bernabeu, ia dan Messi tampak lebih bersahabat. Mourinho pernah memuji La Pulga yang rela berkorban tidak bermain di posisi aslinya agar Argentina bisa berjaya di Piala Dunia 2014. Sementara Messi menyebut Mourinho sebagai salah satu pelatih terbaik dunia.

Kali ini, ketika berbicara tentang gol spektakuler Charlie Adam, Mourinho juga mengupas sedikit tentang Messi. Katanya, “Gol tersebut fantastis. Semua pemain super di dunia ingin menciptakan yang seperti itu. Jika Anda bertanya kepada Pele, Maradona, atau Messi, para pemain brilian itu pasti ingin mencetak gol semacam itu. Dan tidak semua dari mereka sukses melakukannya.”

Jose Mourinho tidak menyebutkan Cristiano Ronaldo dalam perbandingan tersebut. Inilah yang kemudian memunculkan gosip bahwa sampai sekarang hubungan Mourinho dan CR7 tidak akur setelah The Special One pindah dari Bernabeu. Atau, Mou memang mengatakan yang sebenarnya: Ronaldo masih di bawah Messi?

Advertisements
Jose Mourinho: Lionel Messi Sejajar Pele & Maradona, CR7 Tidak! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better