Jose Mourinho Ikut Komentari Situasi Raheem Sterling di Liverpool

Rh Sterling

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, rupanya tertarik untuk ikut membahas apa yang sedang dialami Raheem Sterling dan Liverpool. Menurut Mourinho, jika Sterling adalah pemain Chelsea dengan situasi yang sama seperti sekarang, maka sudah pasti ia akan dijual.

Sterling memang baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool yang disertai gaji sebesar 100.000 pounds per pekan. Di sisi lain, pemain berusia 20 tahun yang diharapkan bisa menjadi masa depan Liverpool itu malah tertarik untuk bergabung dengan Arsenal.

“Saya tidak suka dengan pemain yang sudah tidak ingin bermain bagi saya dan klub saya. Menurut opini saya, setiap pemain mempunyai harga, tidak peduli siapa pemain itu,” buka Mourinho.

“Jika kamu bertanya pada saya, misalnya, apakah saya ingin Eden Hazard pergi dari Chelsea? Tidak. Jika ia ingin pergi dan tidak mau bekerja untuk saya dan klub, apakah ia masih punya harga? Menurut saya masih. Tapi saya juga paham dengan filosofi manajer dan klub yang ingin mempertahankan pemain berapa pun harga mereka.”

Apa yang dilakukan Sterling tersebut memang cukup membuat kubu Liverpool gerah. Mereka tentu saja tidak mau kehilangan aset berharganya tersebut, apalagi jika Sterling nantinya malah bermain di klub rival di Premier League.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, meyakini bahwa pemainnya itu akan bisa mengatasi tekanan. Liverpool jelas harus meminta Sterling untuk membuang dahulu pikiran tersebut agar bisa berkonsentrasi penuh ketika menghadapi Arsenal malam nanti.

Advertisements
Jose Mourinho Ikut Komentari Situasi Raheem Sterling di Liverpool | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better