Jose Mourinho Bakal Kembali Melatih Real Madrid!

Jose Mourinho Bakal Kembali Melatih Real Madrid!

Jose Mourinho berpeluang kembali melatih Real Madrid meskipun pernah ditendang keluar dari klub tersebut secara kontroversial. Demikian yang diramalkan oleh Alvaro Arbeloa tentang The Special One. Sang bek kanan Los Blancos menilai The Special One tidak kenal takut untuk datang sekali lagi ke Santiago Bernabeu.

Karier tiga tahun Jose Mourinho di Real Madrid bisa disebut keberhasilan di satu sisi, dan kegagalan di sisi lain. Pelatih asal Portugal itu bisa menghalangi Barcelona berkuasa terlalu mutlak di Liga Spanyol. Namun Mou cuma bisa memberikan tiga gelar untuk Los Blancos. Di samping terusir dari Bernabeu karena konflik dengan para pemain seperti Iker Casillas dan Sergio Ramos.

Dengan reputasi buruk Jose Mourinho di Real Madrid, seakan mustahil bagi The Special One kembali menangani klub tersebut. Namun lain lagi pendapat Alvaro Arbeloa. Ia meyakini, mungkin-mungkin saja Mourinho yang memiliki hubungan istimewa dengan Florentino Perez, kembali menangani Madrid di kemudian hari.

Arbeloa mengatakan pada El Chiringuito, “Ada peluang Mourinho kembali ke Real Madrid di masa depan. Saya tidak tahu kapan, tetapi saya percaya ia bisa hadir lagi suatu saat nanti.”

Alvaro Arbeloa yang menjadi salah satu dari sedikit pemain yang pro Mourinho di Madrid, menilai manajer Chelsea itu sosok istimewa. Arbeloa membantah jika Mourinho adalah aktor yang menyebabkan ruang ganti Los Blancos terbagi dua. Sebaliknya, sang bek kanan yakin pada karakter kuat The Special One.

“Saya tidak setuju dengan mereka yang berkata, Mourinho membelah Madrid (menjadi dua kubu). Saya fan Mourinho. Dia tahu apa yang ia inginkan, dan ia selalu jujur. Mourinho tidak memiliki ketakutan sedikit pun,” jelas Arbeloa.

Kontrak Jose Mourinho di Chelsea berakhir pada 2017 mendatang. Andai ketika itu ia kembali ke Real Madrid, berarti Mou akan melakukan comeback kedua setelah yang dilakukannya pada The Blues.

Advertisements
Jose Mourinho Bakal Kembali Melatih Real Madrid! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better