Jordan Henderson Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

J. Henderson

Jordan Henderson telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool hari ini. Sayangnya kubu Liverpool tidak memberikan detail durasi kontrak baru bagi calon kapten Liverpool tersebut dan hanya menyebut bahwa Henderson menekan kontrak jangka panjang.

Namun demikian, kabar tersebut sudah pasti membuat Liverpool bahagia. Pasalnya Henderson berhasil menjadi gelandang andalan Liverpool dibawah asuhan Brendan Rodgers dan bahkan kehadirannya bisa menyingkirkan seorang Steven Gerrard ke bangku cadangan.

“Saya serasa terbang ke bulan ketika urusan perpanjangan kontrak ini selesai. Menyenangkan bagi saya ketika saya memberikan komitmen saya pada Liverpool. Sekarang saya berpikir bahwa dalam beberapa tahun ini kami bisa bersaing dan mulai memenangi gelar juara,” jelas Henderson.

“Sama seperti pemain lainnya, saya ingin bermain di level tertinggi, di Liga Champions, memenangi gelar, dan menjadi sukses. Saya ingin menjadi rencana dari klub ini dan berharap bisa memberikan kontribusi.”

Henderson diboyong Liverpool dari Sunderland pada 2011 lalu dengan harga yang cukup mahal. Sayangnya ia sempat mengalami kendala besar dan bahkan sempat dianggap sebagai investasi yang gagal. Untungnya Henderson tak menyerah dan Liverpool pun tak kehilangan kepercayaan padanya.

“Beberapa tahun lalu saya punya kesempatan untuk pergi dari Liverpool. Tapi saya tahu dengan jelas bahwa ini adalah klub besar dan saya ingin tinggal disini untuk jangka waktu yang lama. Bagi saya, tak ada keraguan lagi bahwa masa depan saya adalah berada disini.”

Sementara itu mengenai jabatan kapten yang kemungkinan besar akan ia emban musim depan, Henderson mengaku masih harus belajar banyak dari seorang Gerrard. Sisa waktu Gerrard yang tak lama lagi berada di Anfield harus dimanfaatkan dengan benar oleh pemain berusia 24 tahun itu.

“Sejak saya pertama kali datang kesini, saya selalu mencoba belajar dari Stevie karena ia adalah panutan bagi yang lainnya. Kamu pastinya selalu ingin belajar dari orang dan pemain sepertinya. Masalah kapten saya serahkan pada manajer dan musim depan ia akan menentukan siapa kapten baru Liverpool.”

Advertisements
Jordan Henderson Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better