Jokowi Nyanyi di APEC, Video Baru Eka Gustiwana di Youtube

Jokowi Nyanyi APEC

Eka Gustiwana kembali ‘berulah’ lewat video speech composing terbaru, Jokowi Nyanyi di APEC. Video ini adalah olahan dari pidato – atau presentasi? – Joko Widodo tatkala tampil di atas panggung saat ‘menjual’ potensi Indonesia.

Di pembuka video tersebut, tertulis keterangan jika video yang ada hanya sekadar parodi atau speech composing yang tidak mewakili apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo, dan juga tidak bermaksud memojokkan pihak manapun. Eka juga sematkan penegasan di akhir kalimat jika video Jokowi nyayi hanya sekadar untuk just for fun!

Apakah ia berhati-hati jika objek yang disasar adalah presiden? Atau ia sedikit was-was mengingat belum lama ini ada satu kasus di media sosial yang memojokkan Jokowi berujung bui? Entah! Yang jelas, video ini seperti gaya Eka sebelumnya, fun, kocak, dan tentu saja menghibur.

Video Jokowi nyanyi miliki tajuk lengkap ‘Presiden JOKOWI Nyanyi di APEC Beijing (PARODI @EkaGustiwana).’ Video ini diunggah kurang dari 24 jam yang lalu tepatnya pada 13 November 2014. Dalam tempo sehari, video ini mampu mendulang 2.830 penayangan dengan 345 kesukaan dan 1 ketidaksukaan hingga Jumat (14/11) sore.

Bagaimana dengan tanggapan pemirsa Youtube? Rata-rata mereka terhibur dan tidak terbelah pro atau kontra seperti video Jokowi versi asli (diunggah APEC). Bahkan satu user Youtube menyebut jika Eka Gustiwana bisa jadi Menteri Dunia Hiburan.

“Semoga Video lu ini di puter di Istana Negara, terus semua seneng, lu di panggil, buat jadi Mentri Dunia Hiburan,” tulis user rezaoktovian.

Advertisements
Jokowi Nyanyi di APEC, Video Baru Eka Gustiwana di Youtube | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better