Jokowi Adalah Kita Rilis Trailer Perjuangan Jokowi Dan Ahok Pimpin Jakarta

082332500_1410434157-Ben_Joshua_lg

Trailer perdana dari film tentang presiden ketujuh Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), berjudul Jokowi Adalah Kita telah dirilis oleh K2K Pictures.

Dalam trailernya yang berdurasi 3 menit, Aktor Ben Joshua tampil meyakinkan sebagai Jokowi yang dengan mudah melebur di masyarakat Jakarta sejak awal kepemimpinannya . Sementara sang wakil Gubernur nan kontroversial Basuki Thaja Purnama alias Ahok, diperankan oleh aktor pendatang baru, Agustin Taidy.

Film ini diproduseri oleh K.K.Dheraj yang sebelumnya juga telah membuat film serupa berjudul ‘Jokowi’ di tahun 2013 lalu. Namun kala itu, Jokowi diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana, dan filmnya lebih memfokuskan pada kisah masa lalu Jokowi sebelum jadi Gubernur.

Begitu pula dengan pemeran istri dari Jokowi, Iriana, yang di film sebelumnya diperankan Prisia Nasution, sedangkan di film ini diperankan Sylvia Fully.

Jokowi Adalah Kita akan mengisahkan saat Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ia harus menghadapi berbagai permasalahan Ibukota. Keputusan yang diambilnya juga terkadang tidak sejalan dengan masyarakat yang dia bela, namun dia tetap mendapatkan dukungan dari keluarganya serta Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama.

Jokowi Adalah Kita akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 November 2014. Trailernya bisa disaksikan dibawah ini. Apakah menurut Anda Ben Joshua dan Agustin Triady sudah mirip Jokowi dan Ahok?

poster_film_jokowi

Advertisements
Jokowi Adalah Kita Rilis Trailer Perjuangan Jokowi Dan Ahok Pimpin Jakarta | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better