John Terry Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea

JT 26

John Terry telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Kontrak lawas Terry yang sejatinya berakhir ketika musim ini selesai, telah diperpanjang dan akan kadaluarsa di akhir musim 2015-2016 nanti.

Chelsea memang punya peraturan tersendiri terkait perpanjangan kontrak yang diberikan pada pemainnya. Jika seorang pemain sudah berusia 30 tahun lebih, maka ia hanya akan menerima perpanajangan kontrak semusim tiap tahunnya.

“Saya senang bisa memperpanjang kontrak saya bersama Chelsea. Setelah menambah koleksi trofi di bulan ini, saya bersama para pemain dan manajer berharap untuk terus bisa memberikan kesuksesan pada klub ini,” ujar sang kapten.

“Bermain untuk klub sebesar ini membuat saya bangga. Dan juga saya mengucapkan terima kasih pada fans yang selalu memberikan dukungannya pada saya.”

Selama membela Chelsea, Terry telah bermain di 661 pertandingan dan mencetak 63 gol. Ia juga membantu tim meraih tiga trofi Premier League, Liga Champions, Europa League, dan lima FA Cup. Terbaru, satu gol Terry juga mengantar Chelsea meraih trofi Capital One Cup awal bulan ini.

“Perpanjangan kontrak ini bukan berarti sebagai ucapan terima kasih pada John. Itu semua karena John terus bermain bagus dan ia adalah bek yang hebat. Saya senang karena ia sangat layak mendapatkan kontrak baru itu dimana musim ini ia telah bermain di 40 pertandingan,” kata Jose Mourinho.

Advertisements
John Terry Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better