John Terry Adalah Bek Terbaik Dalam Sejarah Premier League!

John Terry

John Terry dikatakan Jamie Carragher sebagai bek terbaik dalam sejarah Premier League. Eks bek Liverpool tersebut mengatakan demikian setelah melihat bagaimana konsistensi Terry dalam menjaga pertahanannya dalam laga melawan Arsenal akhir pekan kemarin.

Tentunya Carra tidak hanya menilai Terry di laga itu saja, namun secara keseluruhan ia menganggap apa yang dilakukan Terry musim ini sungguh luar biasa dan ia menjadi salah satu kunci keberhasilan Chelsea sejauh ini.

“Ya, saya sama sekali tidak ragu mengatakan hal itu. Saya rasa Terry hanya ada di belakang Eden Hazard di tim Chelsea ini. Terry sangat berpengaruh musim ini dan saya rasa ia adalah yagn terbaik yang pernah kita lihat,” ujar Carra.

“Kita sudah melihat bagaimana Fabregas, Matic, dan Diego Costa berperan di awal musim bagi Chelsea namun jika kalian lihat performa Terry ketika melawan Arsenal, ia sangat luar biasa. Kita sering bicara soal Chelsea yang main defensif, namun kalian juga harus mengakui bahwa mereka memang luar biasa dalam bertahan dan Terry adalah yang terbaik.”

Sementara itu, Jose Mourinho juga tak ragu memberikan pujian bagi kapten timnya tersebut. Bahkan Mourinho mengakui bahwa Terry telah menunjukkan performa terbaiknya di era Mourinho dalam laga lawan Arsenal kemarin.

“Saya katakan pada John Terry di kamar ganti jika ia telah menunjukkan performa luar biasa di era kepelatihan saya selama enam tahun. Tapi bagi saya, yang terbaik adalah melawan Arsenal.”

Advertisements
John Terry Adalah Bek Terbaik Dalam Sejarah Premier League! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better