Joe Hart Sedang Alami Masa Tersulit Bersama Manchester City

Lampard-Hart

Joe Hart menyatakan bahwa ia sedang mengalami masa terburuk sejak ia berkostum Manchester City. Situasi yang dialami Hart tersebut mengarah pada kekalahan 4-2 atas Manchester United di Old Trafford semalam.

Dalam laga tersebut Hart sebenarnya bermain cukup bagus dimana ia beberapa kali menyelamatkan timnya dari kekalahan yang lebih memalukan. Sayangnya penampilan apiknya tidak ditunjang oleh rekan setimnya yang lain.

“Ini adalah salah satu haru terburuk saya di Man City. Tidak banyak tim yang bisa menghabisi kami seperti ini. United tahu apa yang mereka lakukan, yakni memanfaatkan setiap peluang yang ada,” jelas Hart.

Padahal dalam laga tersebut City memulainya dengan sangat baik. Setelah peluang dari Jesus Navas bisa dimentahkan David De Gea, City bisa unggul di menit delapan melalui Sergio Aguero sebelum United bisa membalikkan skor.

“Kami tidak bermain bagus setelah 15 menit laga dimulai. Kekalahan ini begitu menyakitkan saya. Ada banyak emosi yang hadir dalam laga seperti ini.”

City sendiri praktis semakin kesulitan mengejar Chelsea. Target yang realistis bagi mereka sekarang adalah masuk ke tiga besar untuk mendapatkan tiket lolos otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan.

Advertisements
Joe Hart Sedang Alami Masa Tersulit Bersama Manchester City | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better