Jodha Akbar ANTV Capai 350 Episode, Paridhi Sharma Ikut Bangga

Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar ANTV kini menjadi salah satu serial favorit para pencinta film Bollywood. Dengan banyaknya penggemar serta rating yang cukup bagus, serial tersebut kini sudah mencapai lebih dari 350 episode.

Belum lama ini para pemeran serta kru Jodha Akbar merayakan kesuksesan mereka dalam mencapai episode ke-350. Dalam kesempatan tersebut, Paridhi Sharma yang tak lain adalah pemeran Jodha sempat mengungkapkan perasaan gembiranya.

“Aku bangga menjadi bagian dari keluarga yang tak hanya membuatku terkenal tapi kenyataannya juga mengajarkanku banyak hal sebagai seorang aktris,” ungkapnya.

Paridhi Sharma pun mengaku tak menyangka bila serial Jodha Akbar yang dibintanginya bisa disukai oleh banyak orang. Hal ini membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik sekaligus berharap agar Jodha Akbar akan terus tayang hingga mencapai 1000 episode.

“Ketika memulai serial ini, kami tidak pernah menyangka kalau kami akan mendapat banyak cinta dan pujian dari penonton. Ini memberi kami motivasi dan kekuatan untuk terus lanjut dan memberikan yang terbaik,” ujarnya. “Aku harap penonton terus mendukung kami agar kami segera merayakan episode ke-500 hingga ke-1000.”

Jodha Akbar bercerita tentang kisah cinta Jodha (Paridhi Sharma) dan Akbar (Rajat Tokas) yang berasal dari kerajaan dan latar belakang yang berbeda. Meski awalnya tidak saling mencintai dan menikah demi alasan politik, lambat laun keduanya pun saling jatuh cinta.

Advertisements
Jodha Akbar ANTV Capai 350 Episode, Paridhi Sharma Ikut Bangga | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better