Jinwoon Dan Seulong Hengkang Dari JYP, 2AM Terancam Bubar

seulongjinwoon

Kabar mengejutkan datang dari boyband 2AM dimana dua membernya, Jinwoon dan Seulong memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment. Keluarnya dua orang yang cukup berpengaruh di 2AM ini tentu menimbulkan tanda tanya besar, 2AM bubar?

Setelah kontraknya dengan JYP Entertainment habis pada tahun ini, Jinwoon dan Seulong sepakat untuk tidak memperpanjangnya. Mereka melihat jika mereka harus berpindah agensi untuk dapat mengembangkan karir mereka di bidang yang lain. Seulong ingin lebih fokus pada bidang akting. Oleh karena itu, ia memilih untuk bergabung dengan agensi Sidus HQ. Sementara Jinwoon sedang dalam proses negosiasi akhir dengan agensi Mystic89 Entertainment.

“Dari semua member 2AM, Jo Kwon memutuskan untuk tetap berada di JYP. Im Seulong dan Jung Jinwoon memberi tahu kami jika mereka ingin berpindah agensi untuk mendapatkan tantangan baru dan bertransformasi, dan JYP memutuskan untuk menerima keinginan mereka.” jelas juru bicara JYP Entertainment.

Keputusan Jinwoon dan Seulong ini tentu sangat membuat fans mereka sedih. Fans kemudian mempertanyakan bagaimana boyband tersebut akan tetap bersama jika tidak berada di satu management. Namun Jinwoon dan Seulong meyakinkan jika mereka akan tetap berusaha berkarya sebagai 2AM meski tidak lagi berada di JYP Entertainment.

“Saya melihat kalian (fans) mengkhawatirkan sesuatu. Saya tidak punya rencana untuk melepaskan musik, jadi jangan khawatir.” ujar Seulong.

“2AM pasti tidak akan bubar. Harap jangan sedih atau khawatir karena kami berpisah. Kami sedang dalam proses bekerja keras sehingga kita bisa membuat kenangan lebih bahagia dan lebih baik. ” tambah Jinwoon.

Advertisements
Jinwoon Dan Seulong Hengkang Dari JYP, 2AM Terancam Bubar | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better