Jessica Mila Bantah Hengkang Dari Ganteng Ganteng Serigala

Jessica Mila

Rumor yang mengatakan jika dirinya telah hengkang dari sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, dibantah mentah – mentah oleh aktris Jessica Mila. Ia menyebut jika selama tiga minggu ia absen di lokasi syuting GGS karena harus menjalani sebuah pekerjaan di Jepang.

Setelah keluarnya Dahlia Poland, kabar tak sedap kembali menghinggapi GGS. Pemeran utama wanita, Jessica Mila dikabarkan mengikuti jejak Dahlia dengan keluar dari sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) itu. Apalagi Jessica memang tak terlihat ada di lokasi syuting GGS akhir – akhir ini. Namun pemberitaan itu langsung dibantah keras oleh Mila. Ia mengatakan jika dirinya tidak pernah meninggalkan GGS dan menjelaskan jika kepergiannya selama tiga minggu adalah untuk urusan pekerjaan yang mengharuskannya pergi ke Jepang.

“Enggak ada (keluar). Aku juga enggak libur dari GGS. Aku 3 minggu kemarin ada kerjaan syuting ke Jepang,” bantah wanita yang sedang digosipkan pacaran dengan Mischa Chandrawinata itu seperti dikutip Tabloid Bintang (7/4).

GGS saat ini memang seperti sedang ditinggalkan para fans. Cerita yang mulai tidak menentu menjadi penyebab banyaknya fans yang mulai bosan dengan sinetron unggulan SCTV ini. Karena bosan jugalah yang membuat Dahlia Poland, si Thea akhirnya keluar dari GGS.

Advertisements
Jessica Mila Bantah Hengkang Dari Ganteng Ganteng Serigala | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better