Jessica Iskandar Ucapkan Terima Kasih Kepada Ludwig

jedar

Jessica Iskandar diketahui telah memenangkan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) atas gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Ludwig Franz Willibald. Meskipun pihak Ludwig belum sepenuhnya bisa menerima hal tersebut, namun Jessica tampaknya merasa bahagia dengan hasil itu. Bahkan, baru-baru ini ia memberanikan diri untuk mengucapkan terima kasih kapada sang suami.

Ucapan terima kasihnya itu ditulis Jessica di akun twitternya. Rupanya ia menyadari jika Ludwig merupakan salah satu yang membuat buku Jedar Power yang ditulisnya menjadi laris.

“Terima kasih Ludwig, karena kamu aku bisa nulis buku JedarPower dan sudah cetakan ke-5 dalam 3bulan,” kicau ibunda dari El Barack Alexander itu.

Jessica sepertinya ingin menunjukkan jika dirinya adalah pribadi yang kuat meskipun harus menghadapi gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh suaminya sendiri. Dalam akun twitternya, ia juga berulang kali mengucapkan syukur pada Tuhan. Apalagi dengan kemenangannya dalam kasus tersebut, baby El mendapat pengakuan yang sah secara hukum.

“Mungkin aku adalah orang yang paling berbahagia di muka bumi ini. Terima kasih Tuhan,” tulis Jessica.

Meskipun demikian, Jessica masih harus menghadapi tes DNA baby El. Keputusan hakim untuk mengabulkan atau tidaknya tes DNA tersebut rencananya akan dibacakan pada tanggal 30 April mendatang. Menurut pengacaranya, Brian Praneda, jika tak ada halangan, Jessica akan menghadiri sidang tersebut.

Advertisements
Jessica Iskandar Ucapkan Terima Kasih Kepada Ludwig | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better