Jessica Iskandar Masih Bungkam Perihal Status Pernikahannya Dengan Ludwig

jessicaiskandar1-horz

Saat gugatan cerai yang dilayangkan oleh suaminya sendiri, Jessica Iskandar masih bungkam untuk berkomentar mengenai status pernikahannya dengan Ludwig itu. Terlebih lagi, pasca operasi gigi yang dilakukan beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar merubah penampilannya dengan mengenakan masker penutup mulut dengan bertuliskan ‘Sakit’.

Dengan mengenakan dres putih bermotif hitam, Jessica yang dikawal oleh dua orang pria tersebut lantas pergi begitu saja tanpa menggubris awak media yang telah menunggu konfirmasi berita pernikahannya tersebut.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Ludwig, suami Jessica itu rupanya banyak menyita perhatian publik. Pria berkebangsaan Jerman itu diketahui mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selain itu, pihak Gereja yang dikabarkan pernah menikahkan keduanya turut digugat untuk membatalkan pernikahan mereka.

Pihak Gereja Yesus Sejati yang pernah menikahkan Jessica dan Ludwig mulai angkat bicara perihal berita yang beredar. Meski belum memberikan konfirmasi secara terang-terangan, diketahui pihak Gereja sedang mengumpulkan bukti-bukti bahwa pernikahan yang dilakukan pada Desember lalu itu memang benar terjadi.

“Pada saat pernikahan, pihak keluarga biasanya menyerahkan foto-foto prosesi sakral pernikahan tersebut.  Saat ini kami masih mencari foto-foto tersebut,” ungkap Edy selaku pihak Gereja.

Berita ini masih tidak menemui kejelasan sampai sidang perdana gugatan cerai Ludwig kepada Jessica berlangsung pada 12 November mendatang. Mungkin setelah sidang tersebut, jawaban demi jawaban kejelasan akan pernikahan Jessica Iskandar yang terkesan ditutupi itu akan terkuak.

Advertisements
Jessica Iskandar Masih Bungkam Perihal Status Pernikahannya Dengan Ludwig | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better