Jessica Iskandar Akan Hadir di Sidang Akhir Batal Nikah Pada 31 Maret

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dikabarkan akan hadir langsung dalam sidang akhir batal nikahnya dengan Ludwig Franz Wilibald di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) pada 31 Maret nanti. Dalam sidang itu, Jessica kabarnya akan menyampaikan uneg-unegnya secara langsung kepada hakim.

Kabar kehadiran Jessica dalam sidang akhir nanti juga sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukum Jessica, Brian Praneda. Meskipun sudah ada kesimpulan berupa tulisan, Jessica tetap ingin menyampaikan hal lain pada hakim.

“Ada rencana seperti itu (Jessica datang ke persidangan). Tanggal 31 Maret nanti sidang dengan agenda kesimpulan. Mungkin Jessica akan datang langsung untuk menyampaikan sesuatu secara lisan,” kata sang kuasa hukum.

Seperti yang dijelaskan oleh Brian, kliennya itu sudah siap secara mental untuk menghadiri persidangan dan membuka semuanya. Itu semua dilakukan Jessica demi anaknya.

“Mental dia (Jessica) sudah kuat dengan permasalahan hukum. Jessica memperjuangkan status sosial dan asal-usul anaknya karena ia tidak ingin asal-usul anaknya menjadi tidak jelas. Permintaan Jessica tidak macam-macam, hanya pengakuan dari Ludwig.”

Jessica sendiri sudah mulai berani terbuka terkait rumah tangganya dengan Ludwig. Semuanya nanti akan ia jelaskan lebih terperinci kepada hakim dalam sidang akhir pada 31 Maret.

Advertisements
Jessica Iskandar Akan Hadir di Sidang Akhir Batal Nikah Pada 31 Maret | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better