Jessica eks SNSD Fokus Urus Bisnis dan Ikuti Acara Amal

Jessica SNSD

Pasca dikeluarkan dari SNSD, Jessica yang mengeluarkan brand BLANC & ECLARE tersebut kini semakin fokus mengurus bisnisnya. Tak hanya itu, idol cantik ini sekarang juga tengah mengikuti acara amal Help For Children.

Jessica berpartisipasi dengan mengadakan kontes desain untuk produk kacamata. Bagi pemenang, produknya akan bergabung dengan merk BLANC & ECLARE dan 100% keuntungan dari penjualan produk tersebut akan didonasikan kepada Help For Children.

Help For Children sendiri adalah organisasi amal untuk mencegah kekerasan terhadap anak. Terkait dengan keterlibatannya dengan Help For Children, Jessica mengaku sangat senang dan antusias.

“Meluncurkan merk BLANC & ECLARE adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku bangga dan sangat antusias bisa berbagi impian itu bersama Help For Children yang sangat dekat dengan hatiku,” ucap Jessica.

Jessica lantas mengungkapkan kekagumannya terhadap Help For Children. Menurutnya, organisasi ini memiliki kontribusi besar dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak. Karena itu mantan anggota SNSD ini merasa sangat terhormat bisa bermitra dengan organisasi tersebut.

“Aku mengagumi kontribusi luar biasa yang sudah dilakukan organisasi tersebut dan aku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan mereka untuk meningkatkan taraf hidup anak-anak di lebih banyak tempat di dunia dengan dukungan BLANC & ECLARE.”

Advertisements
Jessica eks SNSD Fokus Urus Bisnis dan Ikuti Acara Amal | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better