Jersey Angel Di Maria Paling Laris Diantara Para Pemain Liga Inggris!

Di Maria-Rooney

Angel Di Maria patut berbangga karena jersey atas namanya menjadi yang terlaris di Liga Inggris musim ini. Fakta itu terungkap setelah ada bocoran dari Sports Direct yang menjual jersey tim-tim seperti Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan tentu saja Newcastle United secara resmi.

Menurut Sports Direct, banyak dari fans atau pembeli yang memesan jersey dengan nama Di Maria. Persentasenya bahkan cukup tinggi dan unggul jauh dibanding peringkat kedua atas nama Alexis Sanchez.

Menurut data yang dirilis oleh Sports Direct, jersey atas nama Di Maria diminati oleh sekitar 9,59 persen pembeli. Sementara Sanchez yang ada di peringkat kedua hanya memiliki persentase sebesar 3,80 persen!

Nama besar Di Maria memang tampaknya masih menjadi magnet tersendiri di kalangan para fans. Padahal, musim ini performanya bisa dibilang tidak terlalu bagus bagi United kecuali di masa ketika ia baru bergabung saat awal musim lalu.

Sementara jersey dengan nama Diego Costa muncul di peringkat ketiga dengan 2,27 persen. Menyusul kemudian rekan setim Di Maria yakni David De Gea yang menjadi satu-satunya kiper yang masuk dalam jajaran 10 besar.

Menariknya lagi, dalam posisi 10 besar data yang dirilis Sports Direct tidak ada nama Harry Kane. Padahal Kane sedang menjadi bahan pembicaraan di Inggris mengingat performa gemilangnya ketika menjalani musim pertamanya sebagai pemain inti di Spurs.

Sports Direct

Advertisements
Jersey Angel Di Maria Paling Laris Diantara Para Pemain Liga Inggris! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better